Sabtu, 13 Juli 2013

WHY ALWAYS ME


WHY ALWAYS ME 3 kata singkat namun memiliki banyak makna. Dalam bahasa indonesia, kata "Why Always Me" adalah "Mengapa selalu saya" ataupun "Kenapa selalu saya". Saya membaca banyak refrensi di internet ataupun di buku, dalam refrensi yang saya baca, kebanyakan seseorang mengartikan kata why always me dalam ruang lingkup yang sederhana dan mudah di mengerti. Makna kata why always me adalah "Mengapa selalu saya yang di andalkan ? kenapa bukan dia ataupun mereka" . Maksudnya bahwa seseorang yang di andalkan dalam hal apapun, entah dalam hal positif ataupun negatif. Masih ingat dengan pemain sepak bola yang bernama Mario Balotelli ? tentu pasti sobat semua tahu Mario Balotelli. Siapa yang tidak kenal dia di dunia ? pemain ini pada waktu kemarin yakni pada saat derby manchester mengenakan kaos yang bertulisan "Why Always Me". 


Menurut Balotelli, "Saya mengenakan kaos itu dengan banyak alasan, namun saya meninggalkannya pesan kepada semua orang untuk mengartikannya, saya yakin mereka akan bisa paham maksud tulisan itu," ucap Mario "Chappy membuatkan kaos itu untuk saya, saya memberikan kalimat itu dan dia mencetaknya, Chappy adalah orang baik, salah satu yang terbaik dalam tugasnya" WHY ALWAYS ME? Adalah kata-kata singkat namun sarat dengan makna. Ungkapan hati terdalam Mario mengenai rasisme yg selalu menimpa orang-orang kulit hitam. 
Sebuah Pertanyaan yang cerdas !!

Mario mengungkapkan keluh kesahnya yang menurut saya itu sesuatu banget, Dia mengatakan "Saya tidak pernah peduli dengan apa yang orang katakan tentang saya, mereka hanya tertarik kepada kehidupan pribadiku" Ucap Mario. 
Intinya, Why Always Me merupakan kata kata untuk seseorang yang memiliki kemampuan untuk melakukan sebuah perubahan yang signifikan dalam hidupnya atau biasa di katakan seseorang diandalkan, seseorang yang memiliki pengaruh penting bagi dunia. Menurut saya, kata why always me tidak mencakup hanya satu arti, tapi mengandung banyak arti yang membuat para pembaca mengerti kata Why always me. Sekian dari saya, mudah mudahan ada manfaatnya buat para pembaca hehe :)


Tidak ada komentar: